Radio Ge FM Madiun

Ge FM Madiun bermula dikenal masyarakat dengan sebutan Radio Gabriel Madiun yang berdiri tanggal 11 Maret 1968 dengan program yang populer di jamannya, hingga saat ini masih setia menemani pendengarnya dengan konsep yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya Kota dan Kabupaten Madiun, mempunyai slogan “Selalu Setia Bersama”, hadir 24 jam untuk menunjang kebutuhan hiburan masyarakat saat ini.

Dari awal mengudara kami mempunyai program unggulan yang lebih menarik dibanding radio lain, maka dari itu Radio Ge FM tetap menjadi Radio yang Image-nya telah melekat di hati pendengar untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Madiun serta Kota sekitarnya, dengan program yang selalu mengikuti trend di msyarakat. Dengan memberikan informasi terkini yang selalu update setiap waktu dan bergabung dengan pemberitaan Suara Surabaya dengan program Jaring Radio diyakini bisa memberikan warna tersendiri untuk masyarakat sebagai pendengar setia.

Dengan mengudara nonstop 24 jam, sehingga masih banyak ruang untuk mitra kerja kami menghiasi program-program yang bisa menjadi bagian promosi dan branding image produk ke masyarkat berupa spot, adlip, talkshow ataupun kemasan lain sehingga diharapkan menjadi suatu keberhasilan bersama.

PT. Radio Gabriel

Jl. Pesanggrahan V, Kec. Taman,
Kota Madiun 63131
Telp   : 62 351 464051
62 351 465277
SMS   : 0852 5722 2001
Email : gefmgabriel@yahoo.co.id

Radio Ge FM Madiun

Klik play untuk mendengarkan Streaming Radio Ge FM Madiun
Kemudian tunggu sebentar sedang loading audio streaming.
Jika audio player tidak muncul coba direfresh halaman, namun jikalau tetap tidak muncul berarti radio sudah off line atau server audio streaming lagi gangguan, silahkan mendengarkan radio online lainnya.